Rabu, 23 Mei 2012

PIDATO PERPISAHAN SISWA KLS IX MTs MIFTAHUL ISLAM


Assalamualikum wr wb














Yang terhormat bapak kepala sekolah MTs Miftahul Islam
Yang terhormat bapak dan ibu guru yang tak bisa saya sebutkan satu persatunya namun tak mengurangi rasa hormat dan takdim saya kepadanya
Yang terhormat bapak-bapak / ibu-ibu para wali murid MTs Miftahul Islam
Serta teman teman yang saya cintai

Fuji syukur marilah kita panjatkan kehadirat Allah SWT, atas rahmat dan ni’matnyalah sehingga kita senantisa masih bisa berkumpul, bertemu dan bermuajahah kembali di tempat yang dimuliakan oleh Allah SWT ini yakni dalam acara perpisahan siswa kelas IX MTs Miftahul Islam
Shalawat beserta salam marilah kita curahkan kepada nabi kita semua yakni baginda alam nabi Muhammad SAW beserta keluarganya para sahabatnya serta para pengikutnya dan sampai kepada kita semua selaku umatnya

Hadirin yang kami hormati,
Tiga tahun lama nya kami belajar ditempat ini, tiga tahun lamanya juga kami melawati hari hari dengan penuh lika liku, canda, tawa, gembira, ria, suka maupun duka telah kami lewati bersama, dan tiga tahun lamanya juga kami di didik di tempat ini, di bimbing serta diarahkan kearah yang lebih baik

Hadirin yang kami hormati,
Saya mewakili teman-teman menyadari bahwa selama kami menjadi siswa di MTs Miftahul Islam ini seing kali kami melakukan kesalahan yang membuat guru menjadi kesal, kecewa, sedih, ataupun marah. Oleh karena itu kami mengucapkan permohonan maaf yang setulus tulusnya dari hati bapak/ibu guru

Pada kesempatan ini juga saya mewakili teman-teman mohon maaf pada bapak danibu guru, serta ayah dan ibu kami, atas kesalahan kami baik yang dilakukan secara sengaja maupun tidak disengaja
Saya dan teman-teman, berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak/ibu guru dan juga ayah dan ibu yang telah mendidik kami menjadi siswa yang disiplin dan berprestasi

Untuk teman-teman tercinta, selama 3 tahun lamanya kita bersama, tentunya ada rasa suka maupun duka yang datang menhampiri dalam menuntut ilmu. Semua itu tak bakal dilupakan begitu saja

Saya ucapkan selamat berpisah, dan selamat melanjuntkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi. Semoga perpisahan ini menjadi kenangan indah selamanya

Sukses untuk terus maju meraih cita cita. Semoga
MTs Miftahul Islam selalu jaya dan menghasilkan bibit bibit generasi muda islam yang berguna bagi agama dan bangsa.
Mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan kurang dan lebihnya saya mohon maaf saya akhiri

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

sebagian sumber http://muhfachrizal.blogspot.com  

2 komentar:

  1. Terima kasih bang atas pidato nya sy jadi bisa berpidato dengan baik dan mewakili teman teman sy

    BalasHapus
  2. Terima kasih bang atas pidato nya sy jadi bisa berpidato dengan baik dan mewakili teman teman sy

    BalasHapus